SIAP-SIAP SPMB AKAN SEGERA DIMULAI
Persyaratan SPMB
Umum
1) Akta Kelahiran atau Surat Keterangan Lahir Calon Peserta Didik;
2) Kartu Keluarga berbarcode;Maksimal terbit 26 juni 2025
3) Kartu Tanda Penduduk (KTP) orang tua;
4) Kartu Identitas Anak (KIA);
5) Memperlihatkan Identitas Kependudukan Digital (IKD) Orang
Tua;dan/atau
6) Surat pindah tugas orang tua/wali calon peserta didik jalur
perpindahan tugas orangtua/wali atau Surat Keterangan Belajar
Mengajar (SKBM) bagi guru
24-30 JUNI 2025
Panitia SPMB
02
Verifikasi dan Validasi
Verifikasi dan Validasi Data Pendaftaran tanggal 1 – 5 Juli 2025
1 - 5 Juli 2025
Panitia SPMB
03
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Pengumuman hasil seleksi tanggal 3 Juli 2025. Daftar Calon Peserta didik yang diterima dapat dilihat pada papan pengumuman lewat web sekolah kami atau media sosial smpn 2 palu masing-masing sekolah.
03 Juli 2025
Panitia SPMB
04
DAFTAR ULANG
Bagi Peserta didik yang telah diterima diwajibkan. 1. Mendaftar kembali tanggal 3 – 5 Juli 2025; 2. Apabila tidak melakukan daftar ulang maka dianggap mengundurkan diri; 3. Daftar ulang dengan melengkapi persyaratan dan tidak dipungut biaya.
3 - 5 Juli 2025
Panitia SPMB
05
HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH SMP
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tanggal 8 – 10 Juli 2025. Hari efektif belajar mulai tanggal 11 Juli 2025
08 - 10 Juli 2025
Panitia MLS